Rabu, 28 September 2011

Tipe Cewek Diliat Dari Nomor Terakhir Hape nya

Tipe Cewek Diliat Dari Nomor Terakhir Hape nya

* 0(nol) = Nol melambangkan sesuatu yang bolong, berarti cewek yang bersangkutan, kehormatannya udah b’long(ini pada umumnya loh...). Kaya rem saja!

* 1(satu) = Satu melambangkan berdiri sendiri dan kokoh, artinya cewek yg bersangkutan, bersifat egois, merasa dirinya dapat hidup sendiri tanpa bantuan cowok.


* 2(dua) = dua melambangkan binatang bebek. Lihat aja, Kaya bebek kan? Bebek sukanya hidup di air. Artinya cewek tersebut sukanya basah-basahan dan hobi bgt berkeringat atau dikeringati.

* 3(tiga) = Tiga melambangkan daun telinga. Itu artinya cewek tersebut suka menguping pembicaraan orang lain yang ujung-ujungnya mengumpat(nge-gosip). Itu sangat dilarang sekali dalam agama. Apalagi ketika sedang berpuasa.

* 4(empat) = Empat melambangkan kursi. Artinya cewek pemilik nomor hape yang nomor paling belakangnya angka 4, bersifat malas, tidak mau bekerja keras. Kerjaannya cuma duduk dan duduk sajah.

* 5(lima) = Lima melambangkan kail(hook), itu artinya cewek yang bersangkutan cewek gampangan, mudah dirayu dan dipancing oleh lawan jenis.

* 6(enam) = Enam melambangkan gantungan. Artinya cewek tersebut selalu menggantungkan dirinya pada cowok. Merasa pasrah dan bersedia diapa-apain oleh cowok.

* 7(tujuh) = Tujuh melambangkan cangkul. Artinya cewek tersebut aslinya berasal dari kampung. Namun sok sok-an berlagak kayak orang kota. Kebanyakan cewek ini adalah Cormod(Korban mode).

* 8(delapan) = delapan melambangkan Be-Ha(pasti tau lah...).Coba aza dimiringkan, mirip BH kan? Artinya cewek tersebut termasuk cewek yang payudaranya berukuran di atas rata-rata alias super. Entah karena tumbuh sendiri atau sering dipegang sama pacarnya.

* 9(sembilan) = Sembilan melambangkan monyet. Monyet makanan favoritnya pisang. Berarti cewek yang bersangkutan sukanya pisang-pisangan dan segala sesuatu yang kaya pisang apalagi pisangnya yang keras dan besar.

* 10. Belum di temukan, hahaa..

Hoho.. Foto Yang Bikin Cowok Merem Melek

Hoho.. Foto Yang Bikin Cowok Merem Melek - skali2 foto yang ni gak apa kan? xixi.. asal jangn kelewatan biar gak jadi doca. Para cowok normal pasti beneran tertarik sama yang namanya cewek cantik apalagi yang ada belahannya. kecuali .... yang ngga normal. selamat menikmati hari liburan brother

Minggu, 25 September 2011

Siswi Satu Kelas Sepakat Hamil Bersama

Siswi Satu Kelas Sepakat Hamil Bersama - 17 remaja putri yang belum genap 17 tahun dan masih terdaftar sebagai siswi di Gloucester High School (setara SMU) di negara bagian Massachusetts, Amerika Serikat, menjalankan ide dari buah kesepakatan sekelas yaitu hamil secara bersamaan. Tidak hanya pejabat dan guru-guru, para orangtua pun tak mengerti apa sebenarnya yang ada dalam benak dan keingingan dari ke-17 remaja putri ini.

Berawal dari menikmati liburan musim panas, ketika pulang dan mulai belajar kembali di sekolah diketahui 17 siswi hamil secara bersamaan. Uniknya dan hebohnya mereka tak hanya satu sekolah, ketujuh belas gadis berusia kurang dari 16 tahun ini ternyata juga satu kelas!

Hingga saat ini pejabat setempat masih menyelidiki berapa umur ‘si ayah’ dan siapa saja ‘si ayah’ yang mengamili mereka. “Jika diketahui usia ‘para ayah’ ini lebih dari 20 tahun, maka mereka bisa dijatuhi hukuman penjara karena di dakwa berhubungan seks dengan anak di bawah umur,” kata seorang staf di sekolah itu.

Dari laporan yang terungkap ternyata niatan hamil secara bersama dari ke-17 siswi ini memang sedah mereka rencanakan. Bahkan diketahui nyaris siswi di kelas itu telah sepakat, namun yang benar-benar hamil hanya 17 remaja putri. “Entah apa tujuannya, tapi dari hasil tes kehamilan yang dilakukan oleh pihak sekolah, kami menemukan fenomena menyedihkan ini. Bahkan beberapa diantara siswi lainnya ada yang mengungkapkan rasa kecewanya karena mereka gagal hamil,” ujar staf sekolah itu.

Bisa jadi ide gila ini dilatar belakangi peristiwa yang seringkali terjadi di Gloucester High School. Pasalnya, setiap usai liburan sekolah, pihak sekolah selalu mengadakan tes kehamilan bagi seluruh siswinya. Hal ini dilakukan karena tercatat setiap tahun banyak siswinya yang tidak bisa melanjutkan sekolah karena alasan hamil di luar nikah.Namun 17 siswi yang hamil bersama kali ini benar-benar mengejutkan sehingga menjadi perbincangan dan pemberitaan media massa.

Semoga saja perilaku edan ini tidak dicontoh di kalangan pelajar Indonesia!


Source

Jumat, 23 September 2011

Jangan terlalu mencintai seseorang

Jangan terlalu mencinta seseorang - Sudah lama saya tidak menuliskan tentang tips cinta. Nah sekarang saya akan memberikan sedikit tips cinta yang berjudul jangan terlalu cinta. Tips ini sengaja saya tuliskan karena melihat perilaku anak atau remaja sekarang yang bisa dikatakan tersesat apabila sudah jatuh cinta.

Coba kamu tanyakan diri kamu, pernahkah ada suatu kata di hati kamu "aku cinta dia, sangat cinta!". Kebanyakan dari remaja sekarang menyalah artikan perkataan ini, dan sering kali lebih mementingkan pacarnya dari segalanya, hingga ada perkataan "aku rela mati untuknya" (walah , ntar kalau putus gimana tuh?, bisa gila kali plus nangis ga karuan  ). Dan yang lebih parahnya...


Ada yang lebih mementingkan pacarnya daripada keluarganya sendiri, dan beranggapan bahwa dia tidak bisa hidup tanpa pacarnya tersebut. Untuk itu bukannya saya ingin mendikte atau memaksa, tapi hindarkanlah perasaan seperti ini.

Selama hubungan kalian masih sebatas pacar, jangan terlalu cinta!. Karena ntar kamu sendiri yang kena batunya. Lalu bagaimana cara menahan diri agar jangan terlalu cinta. Caranya sangat mudah, memang awalnya sulit tapi coba dengan sesungguh hati.

Renungkan dalam hati kamu, apa jadinya apabila si dia pergi meninggalkan kamu?, apa jadinya apabila keluarga telah mengasing kamu karena kamu tidak memperdulikan mereka karena lebih mementingkan sang pacar?, apa jadinya apabila si dia tidak sebaik yang kamu pikirkan?.

Lalu kenapa saya memaksakan kepada teman-teman semua jangan terlalu cinta!!!. Karena ada suatu kejadian nyata, dimana sang anak lebih mementingkan pacarnya daripada ibunnya sendiri. Memang pada awalnya bahagia, tapi saya yakin air mata sang ibu akan membuat ALLAH memberinya suatu cobaan yang sangat dalam.

Nah untuk itu teman-teman semua, mumpung kalian belum terjerumus dalam yang namanya terlalu cinta, kontrolah diri kalian untuk tidak terlalu cinta, ingat orang tua dan keluargalah yang paling utama, pacar itu bisa pergi dan kasih sayangnya hanya sebatas sementara. Semoga menjadi masukkan bagi teman-teman semua.

Kamis, 22 September 2011

Catatan Harian Lola Dia Bukan Papaku

Hallo, cerita yang berjudul catatan harian lola : dia bukan papaku ini dikirim oleh teman kita yang bernama Indah Betharia. Cerita ini cukup menarik dan mengandung pesan tersendiri bagi pembacanya, saya yakin bagi teman-teman yang membaca cerita ini akan memiliki pendapat tersendiri nantinya. Ok langsung aja ya kita lihat dan baca cerita kiriman dari Indah Betharia ini, dan jangan lupa kasih like atau komentar jika kamu menyukai cerita ini.

Catatan Harian Lola Dia Bukan Papaku By Indah

Udara malam yang sejuk dan bulan purnama yang sangat indah menemani kesendirianku malam ini. Sudah lama tak terlihat malam seindah ini. Dan suasana malam ini sedikit menenangkan pikiranku yang sedang kalut. Yang sedang berantakan gak karuan. Indahnya malam yang tak sesuai dengan gundah hatiku.
Namaku Lola. Aku anak pertama dari dua bersaudara. Papaku sudah meninggal ketika aku masih duduk di bangku SMP. Papaku sangat memanjakan aku. Tapi aku tak bisa begitu banyak mengenang papa, karena papa terlalu cepat meningggalkan aku. Dan sejak saat itu aku tinggal bersama mamaku dan adikku. Mama berjuang sendiri untuk menyekolahkan aku sampai akhirnya mama memutuskan untuk menikah lagi. Dan cobaan datang silih berganti menghampiriku.
**)
5 tahun yang lalu aku sekolah SMA di Jakarta dan tinggal bersama temanku disana. Setiap satu bulan sekali, mamaku datang menjengukku. Dan minggu itu mama datang ke Jakarta untuk menjengukku. Aku sudah satu jam menunggu mama datang di halte, tapi mama tak kunjung datang juga, tapi beberapa menit kemudian, seseorang berteriak memanggilku saat aku akan pergi ke took untuk membeli sebotol minuman. Adikku memanggilku.
“Kak Lola”, teriaknya dari kejauhan.
Aku senang sekali hari itu mama mengajak adikku datang. Dan aku langsung mengajak mama ke tempat aku tinggal. Mama tetap selalu memanjakan aku seperti dulu dan dia selalu tahu apa yang aku mahu. Hari itu, mama benar-benar aneh, dia bawa banyak oleh untukku, padahal tidak biasanya mama seperti ini.
“Mama, ini apa? Kok banyak banget bawanya? Kan lebih baik uangnya ditabungin saja mama”, kataku pada mama.
“Lola, ada yang ingin mama bicarakn sama kamu”, mama terlihat tak seperti biasanya. Biasanya mama tak pernah seserius ini.
“Ada apa Mama?”, Tanya Lola penasaran.
“Mama… Mama nikah lagi”, kata mama singkat tanpa basa basi.
Denyut jantungku seolah terhenti begitu saja. Berharap apa yang dikatakan mama itu hanyalah gurauan mama saja.
“Mama bercanda kan?”, tanyaku berharap mama bercanda dengan omongannya barusan.
“Ngga’ Lola, mama g’ bercanda. Mama serius. Sudah 3 hari yang lalu mama akad nikah dengannya”
“Tapi kenapa mama?? Mama sudah g’ ingat sama Papa? Sudah lupa sama Papa?”, tanyaku bingung
“Lola, Papa kamu sudah g’ ada, aku butuh pendamping lola”, jawab mama berusaha menenangkanku
“Tapi mama g’ bilang dulu sama Lola. Bahkan Lola g’ tahu seperti apa dia Ma..”, aku sungguh tak bisa terima mama diam-diam sudah menikah tanpa sepengetahuanku terlebih dahulu. Aku hanya menangis dan tak mau bicara dengan mama, karena aku terlanjur kecewa.
“Lola, mama harap kamu mengerti. Mama pulang dulu”, kata mama dan langsung pulang karena mama pasti tahu aku masih sangat kecewa dan tak ingin diganggu.
Sungguh sangat sulit aku terima aku memiliki seorang Papa tiri yang belum pernah aku tahu seperti apa.
“Kenapa mama lakukan ini? Papa, Lola kangen sama Papa”, bisikku dalam tangisku.
**)
Sejak pernikahan mama, aku tak pernah mau pulang ke rumah sekalipun aku liburan. Tapi mama masih rutin menjengukku. Dan satu hal yang aku sadari, mama memang membutuhkan seorang pendamping, hanya saja aku g’ suka cara mama. Dan akupun bisa memaafkan mama. Sampai akhirnya aku lulus dan melanjutkan kuliahku di Jakarta. Sejauh yang aku tahu, Papa juga menyayangiku meski tak sebesar saying papa kandungku kepadaku. Kehidupanpun berjalan seiring berjalannya waktu sampai akhirnya mama dikaruniai seorang anak laki-laki. Aku senang punya adik baru karena perlahan kekesalanku pada mama sudah mulai hilang. Dan aku menikmati kehidupan baru itu sampai akhirnya aku lulus dari kuliahku. Dan aku akui selama kuliah, aku dapati apa yang aku mau karena mama selalu tetap memanjakan aku. Dan setelah aku lulus kuliah, aku putuskan pulang dan tinggal bersama keluargaku karena aku dapat job di Bandung.
Aku mempunyai seorang pacar yang sangat mencintai aku. Namanya Dika. Aku sudah bersama dia sejak aku kuliah. Tapi kita kuliah di tempat yang berbeda, karena dia kuliah di universitas di Bandung. Keluarga kita sudah saling kenal dan sudah menyetujui hubungan kami.
**)
Beberapa hari belakangan, terlihat ada keganjalan di rumahku. Papa lebih sering marah-marah sama mamaku. Tapi mama diam saja meskipun Papa selalu marah-marah sama aku. Papa selalu merasa di nomor duakan oleh mama dan sikapnya kepadaku semakin lama semakin berubah. Sepertinya papa sudah mulai tidak menyukai aku.
Suatu saat adikku yang paling kecil sakit dan harus dirawat di Rumah Sakit. Aku selalu menemaninya sepanjang hari karena aku benar-benar sayang padanya. Tapi papa berfikir lain. Saat itu dia marah-marah tanpa sebab.
“Kenapa kamar mandi kotor banget? Siapa terakhir ke kamar mandi? G’ ada yang mu bersihkan ya?”, kata Papa marah-marah setelah keluar dari kamar mandi. Dia bilang kamar mandi kotor banget, padahal sebelum papa masuk, aku yang dikamar mandi dan sudah aku kuras bersih. Melihat papa marah-marah, aku keluar dari kamar rumah sakit, memiilih di luar saja.
“Kenapa g’ pernah mau dengerin? Seenaknya saja kalo’ melakukan sesuatu”, bentak papa pada mama dan tak lain kata-kata itu ditujukan padaku. Tapi aku mendengar mama hanya memberikan alasan yang tak begitu membelaku. Aku menangis kecewa. Ternyata benar dugaanku, papa tidak suka padaku. Mama datang menghampiriku yang duduk di luar.
“Kenapa kamu nangis?”, Tanya mamaku. Aku kaget, mama masih bertanya seperti itu sama aku.
“Mama masih Tanya sama aku kenapa aku nangis? Mama sadar kan kalo’ Papa itu g’ suka sama aku. Mama tahu kan kalo’ tadi itu mama marah-marah sama aku”, kataku dalam tangisku
“Ngga’ Lola. Mungkin papa kamu lagi kecapekan, jadi marah-marah. Tadi itu marah sama mama ko’”, jawab mama membela papa
“Mama masih membela papa? Dari pada anak mama sendiri?”, tanyaku semakin sedih mendengar apa yang dikatakan mama.
“Ngga’ Lola, mama Cuma …”
“Stop ma, cukup.. Lola sudah g’ kuat ada disini. Dia piker untuk apa aku disini? Jaga anaknya dia Ma, anaknnya dia. Dia piker aku pamrih jaga anaknya? Ngga’ ma, karena aku sayang sama dia. Tapi dia??? Lebih baik aku pulang sekarang. Aku sudah tidak betah tinggal disini lagi”, kataku kesal
“Ngga’, kamu g’ boleh pulang dengan keadaan nangis seperti ini. Nanti kamu ngadu-ngadu sama nenek kamu”, kata mama melarangku pulang.
“Hah?? Mama melarangku pulang hanya karena itu? Sangat menyedihkan. Mama tenang saja, Lola g’ akan pernah ngadu-ngadu, Lola janji sama mama”, dan aku langsung pergi meninggalkan rumah sakit.
“Lola, bukan gitu maksud mama. Oke kalo’ kamu memang mau pulang tapi tunggu dulu, mama ambilkan uang dulu”, kata mama mencegatku saat aku mau pulang.
“Ngga’ usah ma, Lola masih punya uang”, jawabku dan langsung meninggalkan mama. Dan aku pulang dengan perasaan sedih dan sakit rasanya hati ini diperlakukan seperti itu oleh papa tiriku.
Setibanya di rumah, mama menelfonku.
“Lola, kamu g’ ngadu kan sama nenek”, Tanya mama langsung tanpa ada basa basi menanyakan gimana perasaanku.
“Ngga’”, jawabku singkat dan langsung aku tutup telponnya. Aku sungguh sangat kesal waktu itu. Mamaku sudah seperti mama tiri saja dengan kelakuannya seperti itu. Dan disaat aku sangat membutuhkan teman, Dika tidak bisa dihubungi dan bertambahlah kekesalanku, dan aku hanya bisa menangis dan mengurung diri di kamar dengan mencurahkan semua kekesalanku dalam buku harianku.
Papa…
Mama sudah berubah pa.. Aku sudah tidak kenal dengan mama yang sekarang yang selalu membela suaminya dibandingkan aku. Aku kangen sama Papa, pengen curhat sama Papa. Do’akan Lola pa, mudah-mudahan Lola bisa punya rumah sendiri biar lola tidak tinggal lagi bersama papa tiri disini karena Lola sudah tidak kuat lagi.

The End

Pesan dalam tulisan : Dari cerita di atas, perlu diketahui oleh seorang single parent agar tidak selalu mementingkan dirinya yang kesepian. Setidaknya memusyawarahkan dulu dengan anak, bagaimana baiknya. Dan untuk seorang orang tua tiri seharusnya sadar akan kondisi di keluarga barunya, jangan seenaknya saja pada anak-anak tirinya. Dan untuk anak yang selalu didholimi, selalu bersabarlah menghadapi semuanya. Bagaimanapun orang tua kita, mereka tetap orang tua kita, jangan menjadi anak durhaka.

Penulis : Indah Betharia

70 Tahun Evolusi Ponsel

Ponsel kini seperti telah menjadi gadget wajib setiap orang. Perhatikan saja orang yang Anda jumpai di jalan. Kemungkinan besar sebatang ponsel menyelip di saku celana atau kemeja mereka.Namun tahukah Anda bahwa perjalanan ponsel telah menempuh proses evolusi selama 70 tahun? Situs WonderHow To mengabadikan perjalanan evolusi ponsel itu.

1. SCR-194 (1938)
Alat komunasi ini adalah 'mbahnya' ponsel. SCR-194 dan SCR-195 adalah radio AM portabel pertama di dunia. Ia dibuat oleh US ARMY Signal Corps Engineering Laboratories di Fort Monmouth, New Jersey. Alat yang dipandang sebagai walkie talkie pertama itu bobotnya sekitar 11 kg dan berdaya jangkau 8 km. 



2. SCR-300 (1940)
Alat ini adalah pengganti SCR-195. Dikembangkan oleh Motorola, SCR-300 merupakan radio FM portabel yang digunakan oleh pasukan sekutu pada perang dunia II. Bobotnya antara 14-17 kg, dengan radius jangkauan 4,8 km


3. SCR-536 (1942)
Motorola memproduksi 'handie talkie' ini untuk AS, sebagai pengembangan dari dua alat komunikasi sebelumnya. Dengan menggunakan teknologi radio AM, SCR-536 beratnya jauh lebih ringan, yakni hanya 2,27 kg dengan daya jangkau 1,6 km.


4. MTA (1956)
Mobile System A (MTA) ini adalah perangkat komunikasi besutan Ericsson dan digunakan oleh Swedia. Bobotnya 40 kg atau setara dengan bobot 300 unit ponsel iPhone.


5. DYNATAC (1973)
Motorola membuat prototipe telepon portabel Dynamic Adaptive Total Area Coverage (DYNATAC) sebagai ponsel pribadi praktis pertama. Di gambar, bekas Wakil Presiden Motorola Martin Cooper tengah menelepon pesaingnya dari Bell Labs, Joel S Engel.


6. DynaTAC (1983)
Sepuluh tahun setelah kemunculan prototipe DynaTAC, Motorola mulai memasarkan ponsel ini ke publik. Dengan bobot seberat 0,9 kg, DYNATAC bekerja di jaringan teknologi AMPS, layanan selular analog generasi pertama di Amerika Utara.


7. MicroTAC (1989)
Motorola memperkenalkan MicroTAC yang merupakan desain ponsel flip pertama di dunia. Desain ini mengurangi ukuran ponsel saat tidak digunakan. Dengan ukurannya yang kecil. MicroTAC juga merupakan ponsel saku pertama di dunia


8. StarTAC (1996)
Melanjutkan lini TAC-nya, Motorola kemudian meluncurkan ponsel clamshell pertama bernama StarTAC yang bisa dilipat seperti cangkang kerang. Menurut Motorola, ponsel ini terinspirasi oleh perangkat komunikasi yang muncul pada film serial Star Trek


9. Communicator (1997)
Nokia 9000 Communicator adalah ponsel yang membawa pengguna memasuki era ponsel pintar atau smartphone. Dengan desain clamshell-nya, ponsel ini yang pertama menyediakan layar LCD serta papan kunci QWERTY yang utuh.


10. Benefon (1999)
Geosentric merupakan vendor ponsel pertama yang membuat ponsel yang terintegrasi dengan perangkat GPS. Tak cuma itu, ponsel bernama Benefon ini tahan cipratan air, menggunakan greyscale, serta menyediakan peta untuk melacak posisi dan pergerakan pengguna


11. VP-201 (1999)
Di Jepang, Kyocera meluncurkan ponsel VP-201 yang merupakan ponsel pertama yang memiliki kamera terintegrasi. 


12. BlackBerry 5810 (2002)
RIM meluncurkan perangkat BlackBerry pertama yang terintegrasi dengan ponsel. Ini adalah ponsel yang menyasar pengguna profesional yang membutuhkan layanan email seketika dan penyesuaian skedul. Kelemahannya, perangkat ini tak punya speaker dan mikrofon.


13. iPhone (2007)
Steve Jobs mulai mengenalkan Apple iPhone pada 2007, sebuah ponsel pintar revolusioner yang menggunakan layar sentuh sekaligus mengadopsi teknologi 3G.


14. HTC EVO 4G (2010)
Ponsel ini adalah ponsel pertama yang mengadopsi standar 4G, dan beroperasi di jaringan WiMAX. Dengan sistem operas Android 2.1, ia merupakan ponsel berlayar sentuh paling besar, kamera 8 MP, perekam video definisi tinggi, keluaran HDMI, fitur Mobile Hotspot, dan antar muka HTC Sense.

Selasa, 20 September 2011

Antara si dia dengan mama ku

Antara si dia dengan mama ku - Tips cinta "antara dia dan mama ku" sengaja saya buat karena curhatan seorang pengunjung yang bernama vivi. Pada room curhat di blog ini, dia meninggalkan pesan yang intinya, vivi sekarang sedang terdesak antara dua pilihan, di satu pihak orang tuanya memaksa vivi untuk memutuskan pacarnya, di pihak lainnya vivi sangat mencintai pacarnya...

Memang ini sering terjadi, tak perlu munafik, saya pun pernah mengalami hal ini, begitu juga kalian. Sangat biasa dalam cinta, selalu ada pertentangan...tapi saya ada sedikit tips cinta
untuk mengatasi hal ini, yuk baca...


Sebelumnya vivi bercerita di room curhat

" vivi said"...

w seorag cwe,w lg ngjalanin hbgan dgan si dia...!!!emg awl jdian w dah bestritd ma dia...dr kluarga gw,tpi klo kluarga dia dah tau merka pda suka ma w.alhmdullilah...klrganya caer ma gw.ju2r sTlah kluarga gw tau cwo gw sbnernya gmna merka lgsg nyetir gw gtu aja...w di ksh 1 plihan yg bert bgt...mau gak mau w plih kluarga dlu..biar pun gw ngejalaninnya skrg agak kurg nyaman lg.skrg aja dah gak prnh ktmu lagi..komunikasi jarg bgt.tp kta ada sling percya stu sma lain.kLo kya gNi bkLn terancam PUtuZ Nech W...!!!ju2r W syag bgt ma dia...Qta brdua dah spakt buat komitmen.nah apa w egois bgt gak sii...kLo w ni gak mau dia ninggalin gw.w pngen dia jdi milik W sampai akhir Wktu.biar w jga serg di sakitn ma dia.Mnurut Lo W ini Wanita Bego gak sii....???Emg di luar sana Msh bnyak cOwo...Ngapain juga buang2 wktu buat si dia...Tpi Mslh hati gak bsa di gnti gTu aja...Butuh pRoses...Nah prosenya itu ga gampang sangat sulit...!!!Ju2r W sTrezzzz.........Bgte Ma mSaLh Hatr W ini.bNtuin gW doNg W mesti Ambil sikap apa nich...??

Dari kasus vivi di atas saya menjadi ingin berbagi tips cinta pada kamu-kamu yang sedang mengalami hal ini, ok kita lihat tips nya...

1. Ga perlu takut untuk mengambil tindakan, tidak ada salahnya memberanikan diri untuk melakukan suatu yang baru demi kebaikan.
2. Pikirkan apakah si dia benar-benar mencintai kamu, jangan sampai hanya kamu saja yang cinta dan tergila-gila ke dia, sementara dia hanya semu.
3. Saya pernah dihadapkan pada persoalan ini, saya lebih memilih orang tua saya, bukannya saya membela mereka...tapi percayalah naluri seorang ibu atau pun orang tua itu lebih peka dan lebih benar.
4. Tapi apabila kamu tetap ingin mempertahankan pacar kamu, belajarlah untuk jujur dan terbuka pada orang tua kamu...jelaskan ke mereka yang sebenarnya tentang pacar kamu, dan pastikan ke mereka kalau pacaran kamu adalah pacaran yang sehat. Saya yakin mereka akan mengerti, karena mereka juga pernah mengalaminya.
5. Wanita atau laki-laki di dunia ini tidak satu, jangan takut untuk lepas darinya apibila memang dia sering menyakitkan, awalnya saya sadari sulit untuk melupakan si dia, tapi seiring dengan jalannya waktu, kamu akan mengerti dan tersadar akan nikmatnya dari jalan yang telah kamu pilih.

Memilih Antara Dua Pilihan

Memilih Antara Dua Pilihan - Pernah ada seorang pengunjung cewek bertanya pada saya, awalnya ia hanya iseng mengajak jalan seorang laki-laki yang telah lama dikenalnya. Padahal ketika itu si cewek kita sebut saja namanya Mia, sudah punya pacar. Mula-mula Mia hanya bermaksud tak serius dengan si mister x, tapi lama kelamaan sebuah rasa yang biasa kita kenal dengan nama cinta muncul dalam hati nia kepada mister x itu. Ia pun menjadi semakin dekat dengan mister x, hingga suatu ketika mereka melakukan hubungan sex atau Making love, wah-wah...tentu saja tak mudah bagi seorang wanita memberikan itu bukan. Namun semua itu telah terjadi, Mia merasa telah mendustai pacarnya, dan kini Mia berada dalam dilema besar, karena setiap kali harus berpura-pura dan membohongi dirinya. Saya yakin kamu juga pasti ingin memiliki pacar lebih dari satu, tapi apa itu lebih baik? mending kamu baca dulu deh tips cinta di bawah ini...


1. Bila kamu bermain api, maka sadarilah kamu sendiri yang akan kena sakitnya.
2. Siapa yang lebih baik antara kedua orang itu? cuma kamu yang tahu, lihat dengan hati kamu, jangan terbawa emosi dengan orang yang baru datang ke dalam cinta kamu.
3. Jika kamu mengerti, cinta itu memang tak bisa dilihat, tapi cinta itu bisa dirasakan, so rasakan siapa yang paling menyayangi kamu.
4. Penyesalan selalu datang terlambat, jika kamu tak ingin suatu yang menyakitkan, jangan selingkuh, cinta itu lebih indah bila saling jujur dan memilki.
5. Bila kamu sudah terlanjur menjalankan hubungan seperti di atas, cepat ambil keputusan, jangan terlena dengan perselingkuhan kamu itu, karena kelak kamu akan terkena getah dan pembalasannya.

Sabtu, 17 September 2011

Bergadang Menyebabkan Organ Tubuh Hancur

Bergadang Menyebabkan Organ Tubuh Hancur, Organ Tubuh apa Yang Akan Hancur Akibat Begadang? Well, temukan jawabannya disini. Para dokter di National Taiwan Hospital baru-baru ini mengejutkan dunia kedokteran karena ditemukannya kasus seorang dokter muda berusia 37 tahun yang selama ini sangat mempercayai hasil pemeriksaan fungsi hati (GOT,GPT), tetapi ternyata saat menjelang Hari Raya Imlek diketahui positif menderita kanker hati sepanjang 10 cm!Selama ini hampir semua orang sangat bergantung pada hasil indeks pemeriksaan fungsi hati (Liver Function Index). Mereka menganggap bila pemeriksaan menunjukkan hasil index yang normal berarti semua OK. Kesalahpahaman macam ini ternyata juga dilakukan oleh banyak dokter spesialis.
Benar-benar mengejutkan, para dokter yang seharusnya memberikan pengetahuan yang benar pada masyarakat umum, ternyata memiliki pengetahuan yang tidak benar. Pencegahan kanker hati harus dilakukan dengan cara yang benar. Tidak ada jalan lain kecuali mendeteksi dan mengobatinya sedini mungkin, demikian kata dokter Hsu Chin Chuan.
Tetapi ironisnya, ternyata dokter yang menangani kanker hati juga bisa memiliki pandangan yang salah, bahkan menyesatkan masyarakat, inilah penyebab terbesar kenapa kanker hati sulit untuk disembuhkan.
Penyebab utama kerusakan hati adalah :

1. Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang adalah penyebab paling utama

2. Tidak buang air di pagi hari

3. Pola makan yang tidak beraturan

4. Tidak makan pagi

5. Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan

6. Terlalu banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat tambahan, zat pewarna, pemanis buatan

7. Minyak goreng yang tidak sehat! Sedapat mungkin kurangi penggunaan minyak goreng saat menggoreng makanan hal ini juga berlaku meski menggunakan minyak goreng terbaik sekalipun seperti olive oil. Jangan mengkonsumsi makanan yang digoreng bila kita dalam kondisi penat, kecuali dalam kondisi tubuh yang fit.

8. Mengkonsumsi masakan mentah (sangat matang) juga menambah beban hati. Sayur mayur dimakan mentah atau dimasak matang 3/ 5 bagian. Sayur yang digoreng harus dimakan habis saat itu juga, jangan disimpan.

Kita harus melakukan pencegahan dengan tanpa mengeluarkan biaya tambahan. Cukup atur gaya hidup dan pola makanan sehari-hari. Perawatan dari pola makan dan kondisi waktu sangat diperlukan agar tubuh kita dapat melakukan penyerapan dan pembuangan zat-zat yang tidak berguna sesuai dengan jadwalnya. Sebab :

* Malam hari pk 21.00 – 23.00 : Adalah pembuangan zat-zat / beracun (de-toxin) di bagian sistem antibodi (kelenjar getah bening). Selama durasi waktu ini seharusnya dilalui dengan suasana tenang atau mendengarkan musik. Bila saat itu seorang ibu rumah tangga masih dalam kondisi yang tidak santai seperti misalnya mencuci piring atau mengawasi anak belajar, hal ini dapat berdampak negatif bagi kesehatan.

* Malam hari pk 23.00 – dini hari pk 01.00 : Saat proses de-toxin di bagian hati, harus berlangsung dalam kondisi tidur pulas.

* Dini hari pk 01.00 – 03.00 : Proses de-toxin di bagian empedu, juga berlangsung dalam kondisi tidur.

* Dini hari pk 03.00 – 05.00 : De-toxin di bagian paru-paru. Sebab itu akan terjadi batuk yang hebat bagi penderita batuk selama durasi waktu ini. Karena proses pembersihan (de-toxin) telah mencapai saluran pernafasan, maka tak perlu minum obat batuk agar supaya tidak merintangi proses pembuangan kotoran.

* Pagi pk 05.00 – 07.00 : De-toxin di bagian usus besar, harus buang air di kamar kecil.

* Pagi pk 07.00 – 09.00 : Waktu penyerapan gizi makanan bagi usus kecil, harus makan pagi. Bagi orang yang sakit sebaiknya makan lebih pagi yaitu sebelum pk 6:30. Makan pagi sebelum pk 7:30 sangat baik bagi mereka yang ingin menjaga kesehatannya. Bagi mereka yang tidak makan pagi harap merubah kebiasaannya ini, bahkan masih lebih baik terlambat makan pagi hingga pk 9-10 daripada tidak makan sama sekali.

Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang akan mengacaukan proses pembuangan zat-zat tidak berguna. Selain itu, dari tengah malam hingga pukul 04.00 dini hari adalah waktu bagi sumsum tulang belakang untuk memproduksi darah.

Semoga Artikelnya Bermanfaat Buat Anda Yang Membacanya

Efek Negatif Bila Tidur Sambil Mendengarkan Musik / TV Menyala

Kebutuhan manusia buat tidur tidak bisa ditawar-tawar lagi. Karena dengan tidur, metabolisme tubuh manusia ditata kembali. Meregenerasi / mengganti sel-sel yang mati, serta memperbaiki organ-organ tubuh yang lelah karena aktivitas keseharian.Namun, tidur seperti apa yang dapat dengan maksimal melakukan hal-hal tersebut? Dan bagaimana cara mendapatkan tidur yang baik? Dengan tidur berkualitas tentunya, salah satu caranya, yaitu dengan memadamkan lampu di waktu tidur normal, antara jam 9 malam hingga jam 8 pagi. Karena dengan cara tersebut, otomatis tubuh akan mendapatkan hormon melatonin secara maksimal.

Adalah zat yang dihasilkan oleh kelenjar pineal didalam otak yang pembentukannya dipicu oleh gelap dan berfungsi mengatur bioritme atau irama tubuh dalam hal pengaturan tidur.Kadarnya paling tinggi ditemukan menjelang pagi hari sekitar jam 02.00 – 04.00 dan paling rendah di sore hari. Ini juga menjawab kenapa orang semakin bertambah usia semakin sedikit tidurnya, karena secara alamiah, produksi hormon melatonin ini juga akan mengalami penurunan, sejalan dengan pertambahan usia manusia.

Penurunan yang drastis biasanya terjadi sekitar usia 40 tahun, sehingga dengan menurunnya hormon ini, maka kualitas tidur pun akan menurun dan sering berefek pada kesulitan tidur.Manfaat lain melatonin adalah sebagai anti oksidan yang larut dalam lemak dan air, meningkatkan imun tubuh, menimbulkan relaksasi otot, dan membantu meningkatkan mood, dan menghilangkan ketegangan. Jadi, sebaiknya kalau tidur lampu dimatikan agar bisa memaksimalkan produksi melatonin.

Memang, ada sebagian orang yang merasa tidak nyaman, atau bahkan tidak dapat tidur pada kondisi gelap. Namun, jika melihat akan manfaat dan dampaknya, hal ini perlu diperhatikan juga. Antara lain dengan tidak tidur di bawah pencahayaan langsung (dari lampu kamar), terutama bagi anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan.

Matikan Televisi, Musik, dan Lampu

Kebiasaan tidur sambil mendengarkan musik, menonton televisi sampai tertidur, atau membiarkan lampu di ruangan menyala terang, memang sulit dihilangkan, dan menurut sebagian orang kondisi seperti itu membuat mereka menjadi lebih cepat tertidur.Tetapi pada kenyataannya, setelah terbangun mereka merasa lebih tegang (stress). Bahkan ada yang merasa seperti tidak tidur semalaman.

Penjelasan :
Pada saat kita tidur sebetulnya otak tidak pernah tidur. Otak selalu menjalankan aktivitasnya, walaupun tidak sesibuk seperti di saat bangun, yaitu menjalankan sistem metabolisme tubuh.Pada malam hari, seiring menurunnya aktivitas tubuh, ritme gelombang otak pun mengalami penurunan. Namun, apabila kita tidur sambil mendengarkan musik, televisi dalam keadaan hidup, dan lampu ruangan sedang menyala terang, maka gelombang suara atau cahaya yang dipancarkan oleh peralatan tersebut tetap diterima oleh indera pendengaran dan penglihatan kita.

Gelombang suara diterima oleh alat pendengaran di dalam telinga dan gelombang cahaya tetap dapat menembus kelopak mata, lalu diterima oleh retina dan lensa mata. Gelombang-gelombang tersebut akan diteruskan ke otak kita. Otak yang harusnya beristirahat akan kembali terangsang untuk bekerja dan mengolah informasi yang masuk.Apabila hal ini berlangsung sepanjang malam, berarti kita hanya tidur menurut tubuh luar, tetapi tidak dengan otak. Otak akan terus bekerja mengolah informasi yang masuk tersebut. Jadi jangan biarkan otak Anda kelelahan karena harus tetap bekerja pada malam hari, sedangkan di siang hari otak juga akan diperas oleh kegiatan rutin kita.

sumber : healtymagazine

Misteri Kutukan Pemeran Film Superman

Urban Legend adalah mitos atau legenda kontemporer yang seringkali dipercaya secara luas sebagai sebuah kebenaran. Kebanyakan Urban Legend berkaitan dengan misteri, horor, ketakutan, humor atau bahkan kisah moral. Urban Legend tidak selalu berarti kisah bohong, namun, sama seperti kisah yang disebarkan dari mulut ke mulut, Urban Legend juga sering dibesar-besarkan sehingga menjadi lebih sensasional. Di Indonesia, kisah yang bisa dianggap sebagai Urban Legend contohnya adalah rumah pondok indah, terowongan casblanca, rumah gurita di Bandung dan lain-lain.Sebenarnya, selain kutukan Superman, ada banyak Urban Legend atau kepercayaan lain yang melibatkan kutukan.

Contohnya adalah kutukan yang menimpa presiden Amerika Serikat sejak Abraham Lincoln sehingga setiap 20 tahun, presiden Amerika akan terbunuh atau meninggal pada saat masih menjabat (Dan ini benar-benar terjadi). Kutukan ini dipercaya berakhir pada masa Ronald Reagen.Lalu ada lagi kutukan keluarga Kennedy, kutukan keluarga Bruce Lee, atau yang paling heboh belakangan ini, kutukan penerima Oscar yang konon setelah menerima Oscar akan mengalami perceraian.Kutukan Superman adalah sebuah kepercayaan kalau suatu malapetaka akan menimpa orang-orang yang terlibat dalam karakter Superman yang disajikan berbagai media, terutama film.Kutukan ini pada dasarnya berbunyi: “Jika kamu berniat untuk memerankan manusia terkuat di dunia, maka kamu akan berakhir dengan kematian atau berada pada posisi yang terlemah.”  Kutukan ini konon bermula dari pencipta karakter Superman sendiri, Jerry Siegel dan Joe Shuster.

Siegel dan Shuster
Siegel dan Shuster menciptakan tokoh Superman pada tahun 1938. Namun, pemegang hak cipta atas karakter itu adalah perusahaan tempat mereka bernaung, DC Comics. Pada tahun 1946, kedua orang tersebut menuntut DC Comics karena merasa diberi kompensasi yang kurang atas keberhasilan karakter itu. Pengadilan New York akhirnya memutuskan untuk memberikan penyelesaian maksimal $60.000 untuk masing-masing. Jumlah ini tentu saja sangat kecil dibanding jutaan dolar yang didapat dari Superman.Usaha Siegel dan Shuster berlanjut hingga tahun 1975 ketika keduanya mengorganisir protes yang diikuti oleh penulis komik lainnya. DC Comics akhirnya setuju untuk membayar keduanya uang pensiun senilai $35.000 pertahun seumur hidup dan akan menyebut nama keduanya untuk setiap penggunaan karakter Superman.Selain Superman, Siegel dan Shuster tidak pernah lagi menciptakan tokoh sekelas Superman. Ada yang mengatakan kalau keduanya marah dan mengutuk karakter itu karena ketidakadilan yang diterima.

Di bawah ini adalah para tokoh yang dianggap mengalami malapetakan karena kutukan Superman:

The Fleischer Brothers
Max dan David Fleischer adalah dua kakak beradik yang menciptakan studio Fleischer yang memproduksi film kartun Superman. Beberapa waktu setelah menayangkan film tersebut, Flescher bersaudara mulai bertengkar satu sama lain yang menyebabkan studio tersebut jatuh kedalam kesulitan keuangan sehingga terpaksa dijual ke Paramount Studio. David akhirnya bisa meneruskan karir sebagai penasehat spesial efek di Universal Studio, namun Max meninggal dalam kondisi melarat.




Kirk Alyn
Kirk Alyn memerankan Superman dalam dua film pada tahun 1940an. Setelah ia memerankan film itu, karir aktingnya tamat karena dianggap terlalu identik dengan tokoh Superman. Akhirnya ia pensiun dan pindah ke Arizona.Ia muncul sebagai cameo dalam film Superman tahun 1978 sebagai ayah Lois Lane. Tahun 1999, ia meninggal dunia setelah terjangkit penyakit Alzhiemer.






George Reeves
Sebelum Christopher Reeve, pemeran Superman adalah George Reeves yang memerankan tokoh ini di film “Superman dan the Mole Man” pada tahun 1941.Pada tanggal 16 Juni 1959, hanya beberapa hari sebelum hari pernikahannya, Reeves ditemukan tewas akibat luka tembak di kepala. Sebuah pistol ditemukan didekatnya. Kematian itu disimpulkan sebagai bunuh diri.






Christopher Reeve
Christopher Reeve memerankan Superman dalam film Superman: The Movie (1978), Superman II (1980), Superman III (1983) hingga Superman IV: The Quest for peace (1987).Pada tanggal 27 Mei 1995, Reeve jatuh dari kudanya dan lumpuh dari leher ke bawah. Setelah peristiwa itu, Reeve menghabiskan hidupnya dengan kursi roda hingga meninggal pada 10 Oktober 2004 akibat gagal jantung.Dua tahun setelah kematian Christopher, Istrinya, Dana Reeve, juga meninggal pada 6 Maret 2006 di usia 45 tahun akibat kanker paru-paru.




Margot Kidder
Margot Kidder adalah Lawan main Christopher Reeve yang memerankan tokoh sentral, Lois Lane. Setelah bermain di film itu, ia didiagnosa mengidap Bipolar Disorder.Pada April 1996, ia menghilang selama beberapa hari dan ditemukan oleh polisi dalam kondisi paranoia dan delusi.




Marlon Brando
Marlon Brando adalah seorang aktor Holywood terkenal yang memerankan Jor-El, ayah biologis Clark Kent di film Superman: The Movie (1978). Marlon mengalami banyak tragedi dalam kehidupannya.Pada Mei 1990, putra pertama Brando, Christian, menembak dan membunuh Dag Drollet, kekasih saudari tiri Christian, Cheyenne Brando, di rumahnya di Beverly Hills. Christian mengklaim kalau peristiwa itu adalah sebuah kecelakaan. Namun, pengadilan memutuskan 10 tahun penjara baginya. Christian meninggal 18 tahun kemudian pada usia 49 tahun.Tahun 1995, Cheyenne yang masih depresi atas kematian Dag Drollet bunuh diri dengan menggantung diri. Usianya baru 25 tahun.Marlon Brando sendiri mengalami hidup yang tak kalah susah. Karena banyaknya tragedi dalam kehidupannya, ia mulai mengasingkan diri dari gemerlap Holywood. Pada tanggal 1 Juli 2004, Brando meninggal pada usia 80 tahun karena pulmonary fibrosis. Ia juga diketahui mengidap kanker hati, gagal jantung dan diabetes yang menyebabkan ia hampir mengalami kebutaan.

Lee Quigley
Lee Quigley memerankan bayi Kal-El di film Superman Tahun 1978.Ia meninggal pada bulan Maret 1991 di usia yang sangat muda, yaitu 14 tahun, karena menghirup gas aerosol yang berbahaya.


Richard Pryor
Richard Pryor memerankan salah satu tokoh jahat di film Superman III. Tiga tahun setelahnya, ia didiagnosa menderita multiple sclerosis. Ia meninggal pada 10 Desember 2005 karena gagal jantung.









Mariel Hemingway
Mariel Hemingway adalah salah satu artis yang turut bermain dalam film Superman IV: The Quest for Peace (1987). Pada 2 Juli 1996, kakak Mariel yang bernama Margaux ditemukan tewas karena overdosis. Ia berusia 41 tahun. Walaupun peristiwa itu dianggap sebagai bunuh diri, Mariel tidak mempercayainya.







Mark Pillow
Mark Pillow adalah aktor yang memerankan Nuclear Man di film Superman IV: The Quest For Peace (1987). Peran itu adalah debut pertamanya di dunia akting. Namun, setelah peran itu, karirnya tamat dan tidak pernah bermain film lagi.
Nasib mirip juga dialami John Haymes Newton, Gerard Christopher dan Stacy Haiduk yang bermain dalam seri Superboy antara 1988-1992.





Lex Luger
Lex Luger adalah seorang pegulat pro yang pernah muncul dalam sebuah peran di film New Superboy di tahun 2007. Ia kemudian mengalami kerusakan syaraf yang membuatnya lumpuh.









Lane Smith
Lane Smith memerankan Perry White, bos Clark Kent dan Lois Lane di film seri TV Lois and Clark. Belakangan, ia didiagnosa mengidap penyakit langka Lou Gehrig dan meninggal pada tanggal 13 Juni 2005.









Jeph Loeb
Jeph Loeb, penulis naskah seri TV Smallville, kehilangan putranya, Sam Loeb, karena kanker.Mereka yang Lolos dari kutukan.Dan tentu saja, namanya juga Urban Legend, menarik, tapi tidak bisa dianggap sebagai sebuah kebenaran. Mereka yang menolak kepercayaan ini menyatakan kalau tokoh-tokoh yang pernah bersinggungan dengan Superman juga banyak yang mengalami peningkatan karir, seperti:Gene Hackman yang memerankan Lex Luthor di Superman I, II dan IV mengalami kesuksesan karir yang luar biasa setelah film tersebut.



Terence Stamp
Terence Stamp yang memerankan Jenderal Zod di Superman I dan Superman II juga mengalami karir yang sukses.Dean Cain yang memerankan Superman dalam film Lois and Clark juga mengalami peningkatan karir setelah perannya dalam film itu. Ia mendapatkan beberapa peran yang baik dalam film seri Frasier dan Law & Order.







Teri Hatcher
Teri Hatcher yang menjadi Lois Lane di film seri TV Lois and Clark mengalami kesuksesan karir yang luar biasa setelah bermain dalam film itu. Bahkan Ia menerima penghargaan untuk perannya dalam film seri desperate housewives.








Brandon Routh
Untuk film Superman terakhir (Superman Returns), kita juga tidak mendengar adanya bencana yang menimpa Brandon Routh, Kate Bosworth dan Kevin Spacey.Bahkan Brandon Routh telah menandatangani kontrak dengan Warner Bros untuk membuat sekuel film tersebut yang berjudul Superman Lives. Kedengarannya seperti sebuah karir yang bagus.Atau, kita juga tidak mendengar adanya bencana yang menimpa pemeran utama dalam film seri Smallville seperti Tom Welling atau Kristin Kreuk.




Tom Welling
Soal Tom Welling, ada yang menarik. Beberapa orang percaya ia lolos dari kutukan Superman karena di film seri Smallville, ia tidak mengenakan kostum Superman.Malah jadi aneh, kalau kutukan menimpa seseorang karena memakai kostum Superman, mengapa Dean Cain atau Brandon Routh tidak mengalaminya?Lalu, mengapa aktor lain yang tidak mengenakan kostum Superman seperti Margot Kidder atau Lee Quigley bisa kena dengan kutukan ini?Bagaimana dengan ribuan orang lain yang turut serta dalam pembuatan film Superman sejak tahun 1940an hingga sekarang? Mengapa mereka tidak terkena kutukan?


Jika melihat dari faktor ini, maka saya rasa kutukan Superman mungkin hanya memiliki kombinasi kebetulan yang cukup baik untuk menjadikannya sebagai salah satu Urban Legend paling terkenal di dunia. Seperti yang saya katakan, informasi ini hanya untuk “sekedar tahu”.


sumber : googling